dapet k$ tak terbatas Monster Fight Di Kota games

Diposting oleh Unknown on Rabu, 04 Juli 2012




Halo Kotagamers,
Saya yakin banyak dari kita-kita yang main gretongan, alias tidak berbayar atau tidak pernah membeli K$ dengan menggunakan pulsa XL. Silahkan aja sih ngerame-ramein Kotagames, kita tidak membatasinya. Tapi mungkin dari para gretongers ingin dapat banyak K$ juga agar levelling up nya lebih cepat dari biasanya Ini dia tipsnya.
Caranya dapat K$ tak terbatas:
  1. Kirim SMS berisi KG<spasi>AJAK<spasi>[No XL teman kamu] ke 5888. Contoh: KG AJAK 0811223388. Kirimnya GRATIS loh!
  2. Kamu akan mendapatkan sebuah SMS berisi: “Km mengajak [No XL teman kamu] main ke KotaGames, nmr km akan diinfokan sbg pengirim rekomendasi. Utk konfirmasi balas “Ya”.
  3. Reply dengan kata “Ya”
  4. Kamu akan mendapatkan SMS lagi yang berkata “Rekomendasi km sudah dikirim. Km jg bs dpt K$500 Gratis kalau temen km berhasil daftar Kotagames! Ajak lg teman km dgn kirim KG AJAK NO HP ke 5888

Di nomor XL-nya teman yang kamu undang:
  1. Dia akan mendapatkan sebuah SMS berisi: “Hi, temen kamu dg nmr [nomor kamu] ingin mengajak kamu main Kotagames, ingin lihat pesannya balas dg “Y”
  2. Dia harus membalas SMSnya dengan “Y”
  3. Dia akan mendapatkan lagi SMS: “Hi, aku punya monster di Kotagames, kamu bisa punya jg. Tariffnya Rp550 utk 24 jam gratis browsing, info lbh lanjut: dial *123*5888#, untuk bergabung balas “Y”.
  4. Pulsa teman kamu akan dikurangi Rp550 dan mendapatkan SMS dengan link:“Kamu telah dikenakan biaya Rp 550 untuk akses gratis 24 jam di Kotagames. Langsung main dengan bonus K$500 gratis. Klik: [link]“
Begitu teman kamu mengklik link tersebut, sebuah SMS akan datang ke nomor kamu yang berisi “Selamat! Kamu dapat K$500 karena [no XL teman kamu] berhasi daftar di Kotagames. Ajak lagi temen XL yg lain ketik ‘KG AJAK [no temen]‘ ke 5888, K$500 gratis kl tmenmu daftar!”
Langsung login memakai username kamu di Kotagames. Dan kamu akan mendapatkan notifikasi di WAP bahwa K$500 telah ditransfer ke akun kamu karena kamu telah berhasil mengajak 1 orang baru ke Kotagames. Kamu bisa berkali-kali mengajak orang dalam satu harinya. Dengan cara ini kamu bisa dapat K$ tidak terbatas tanpa mengeluarkan sepeser pun.
PERHATIAN
  • KG AJAK ini hanya berlaku dari XL ke XL.
  • Nomor yang diundang haruslah tidak pernah mendaftar di Kotagames sebelumnya.
  • Kamu hanya bisa mendapatkan K$500 kalau teman yang diundang tersebut meng-klik link yang telah diberikan.
  • Jika ada dua atau lebih nomor yang mengundang satu nomor teman yang tertentu, maka pemain yang mendapatkan K$500 ditentukan dari link yang diklik oleh yang teman diundang. Misalnya A mengundang C jam 2 siang, dan B mengundang C jam 6 sore. Tetapi C mengklik link dari undangan B yang masuk terakhir. Maka B yang akan mendapatkan K$500 meskipun A mengundang duluan.
Semoga tips ini membantu semua user. Selamat bermain!

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

tidak sepeserpun, tapi pulsa temen berkurang
dasar tukang tipu!

Unknown mengatakan...

Lagian juga 550 perak yg berkurang..
Ngaa masalah!
Add saya Patt... :p

Posting Komentar

All Connect2