Empires & Allies Cheat 6 Milion Ore Mine Update on Juli 2012

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 Juli 2012



Cheat Empires & Allies Terbaru Juli 2012 yang terus populer di Facebook. Beberapa akhirnya menjadi hit jaringan sosial, sementara yang lain tidak pernah mendapatkan traksi yang dibutuhkan untuk sukses. Daftar "paling populer" aplikasi Facebook adalah dinamis dan dapat berubah setiap hari. Tren selama tahun terakhir menunjukkan bahwa game umumnya aplikasi yang paling populer, tapi tidak ada jaminan games paling populer satu bulan bahkan akan berada di daftar pada bulan berikutnya.


Empires & Allies Cheats All Materials LinksDalam waktu kurang dari sebulan sejak peluncuran resmi, permainan Empires dan Allies telah meroket ke tempat teratas di daftar aplikasi yang paling populer Facebook, menurut AppData.com. Empires & Allies merupakan permainan strategi pertama dari Zynga dan diperkenalkan pada tanggal 1 Juni 2011. Kisah pertempuran dalam permainan perang salib terjadi pada pulau besar, game ini menggabungkan kota-bangunan unsur permainan seperti CityVille, bersama dengan bangunan militer strategis dan perencanaan dari game.

Berikut Cheat Empires & Allies Super Ore Mine:

Dapatkan jutaan Bijih: Uranium, Aluminium, Tembaga dan Emas mudah dengan Tambang Bijih Super.
Yang Anda perlukan:

  • Super Bijih Tambang (setidaknya 1x Aktifkan)
  • Charles Web Debugging Proxy (Kunjungi situs resmi: www.charlesproxy.com untuk Instalasi & persyaratan)
  • Browser apasaja

Catatan:
- Anda perlu menonaktifkan browsing yang HTTPS Secure. Disable pada facebook anda dan pastikan bermain Empires & Allies dalam http://apps.facebook.com/empiresandallies/ (bukan https)

Empires & Allies Ore Mine Cheat Guide

  1. Buka Charles, klik enable breakpoints
  2. Mainkan Empires & Allies. Click here-> http://apps.facebook.com/empiresandallies/ 
  3. Jika Charles sudah terbuka, klik Execute
  4. Breakpoint lain akan terbuka, lalu klik Edit Response -> Klik AMF. Look for: Content > data > userInfo > player > unlock Resource

  5. Edit nilai Uranium, Tembaga Emas, & Aluminium ke 1000000 (Untuk mengedit klik dua kali nilai. Ini adalah penggali bijih Anda)
  6. Setelah anda megedit klik Execute and Execute.
  7. Disable Breakpoint (klik breakpoint icon untuk disable). Cek game anda dan klik Super Ore Mine Building
  8. Anda sekarang dapat melihat bahwa dalam 15 menit Anda dapat memiliki 6 juta dari bijih. Klik "Kekayaan tertimbang" untuk memulai
  9. Jangan menutup menunggu web browser Anda selama 15 menit untuk menyelesaikan tugas. Ketika sudah, anda akan memiliki 6 juta bijih



Tips: Jangan mencoba untuk mendapatkan bijih miliaran. Seperti biasa, terlalu banyak hal buruk. Nikmati permainan dan berbagi kekayaan anda dengan tetangga Anda, gunakan tempat di pasar anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

All Connect2