'Suarez-Skrtel Tak Akan Pergi dari Liverpool'

Diposting oleh Unknown on Rabu, 11 Juli 2012

FOTO:AFP/PABLO PORCIUNCULA Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, untuk kesekian kalinya menegaskan keyakinannya bahwa dua bintang The Reds, Luis Suarez serta Martin Skrtel, tak akan pergi ke klub lain di musim panas ini.

Hal ini diungkapkan Rodgers ketika ditanya soal masih adanya spekulasi soal masa depan Suarez yang saat ini tengah diincar Juventus dan Paris St Germain.

Meski si pemain asal Uruguay masih terikat kontrak hingga 2016, namun kekhawatiran Liverpool masih tetap ada dan boleh jadi mereka berkaca pada pengalaman kehilangan Fernando Torres Januari 2011 lalu.


Maka dari itu Rodgers pun sempat menekan petinggi klub untuk segera menambah durasi kontrak Suarez dan baru-baru ini manajer asal Irlandia Utara itu kian yakin eks pemain Ajax Amsterdam itu akan bertahan, usai dirinya berbicara langsung dengan Suarez.

"Pembicaraan saya dengan Luis lewat telepon berjalan dengan sangat baik. Dari penglihatan saya, dia adalah pribadi yang sangat santun. Dia sangat mencintai kota ini dan atmosfernya," tutur Rodgers di situs resmi klub.

"Kami saling bertukar pesan. Dia mengirim pesan pada saya di hari pertama saya bekerja dan mendoakan yang terbaik untuk saya. Dia sangat antusias pada apa yang akan kami kerjakan," sambungnya.

"Dia sangat tertarik pada permainan Swansea musim lalu. Dia sangat ingin dan tak sabar lagi bermain dengan gaya serupa. Pembicaraan soal kontrak pun berjalan baik. Saya harap kami segera bisa menuntaskannya."

Tak hanya soal Suarez, Rodgers pun menuturkan jika Skrtel pun akan melakoni hal serupa seperti rekannya itu untuk bertahan musim depan. Saat ini bek asal Slovakia itu tengah diincar oleh Manchester City dan klub-klub Eropa lainnya.

Apalagi baik Suarez serta Skrtel bermain baik musim lalu, di mana Suarez menjadi top skorer dengan 17 gol sementara Skrtel adalah pemain terbaik pilihan fans Liverpool.

"Saya bertemu dengan Martin pertama kali hari Sabtu lalu dan dia adalah pria yang baik. Saya tak sabar segera bekerja sama dengannya dan juga Daniel (Agger). Saya punya feeling yang baik usai berbicara dengannya. Dia sangat komitmen pada kontraknya."

"Dia menjelaskan secara gamblang jika ingin bertahan di sini, bertarung dan bekerja untuk membuat klub lebih baik," pungkasnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

All Connect2